TIGA UPT KEMENTAN DI SULUT PERINGATI HUT KEMERDEKAAN KE 74 RI

Memperingati HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu 17 Agustus 2019 dilaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang dihadiri oleh seluruh ASN Tiga Unit Pelaksana Teknis Vertikal Lingkup Kemeterian Pertanian di Sulawesi Utara, yaitu Balai Penelitian Tanaman Palma (Balit Palma), Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Sulut) dan Balai Karantina Pertanian Kelas I Manado. Bertempat di lapangan kantor Balit Palma upacara di pimpin oleh Kepala Balai Dr. Ir. Ismail Maskromo, M.Si. Turut hadir pada upacara tersebut kepala BPTP Sulut Dr. Ir. Yusuf, MP. dan kepala balai Karantina Ir. Junaidi. MM., bersama seluruh pejabat struktural. Hadir juga mahasiswa dan siswa yang sedang melakukan PKL/Magang, serta seluruh tenaga kontrak.

Tema HUT Ke 74 Kemerdekaan RI yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju”. Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Utara yang dibacakan oleh Kepala Balit Palma bahwa kedepan diharapkan mampu mengedepankan kapasitas dan kualitas diri serta kemampuan diri dan keterampilan untuk menjadi SDM Unggul yang mampu menggelorakan semangat kerja kerja, kerja …., mampu menghasilkan karya nyata …, mampu menorehkan capaian komitmen kerja bersama …, terus menyadari bahwa kerja kita adalah prestasi bangsa …, dan mampu memberikan totalitas pengabdian untuk Indonesia Maju yang sejalan dengan peta jalan Indonesia yang ditetapkan Presiden Jokowi “Making Indonesia 4.0”.

Semoga peringatan kemerdekaan HUT Kemerdekaan ini, kita gelorakan semangat untuk terus bekerja dan memberikan karya bagi pembangunan bangsa Indonesia yang kita cintai… merdeka, merdeka, merdeka…… (EM.17/8/19)

Print Friendly