Penandatanganan Komitmen Bersama KIP BALIT PALMA

Dalam rangka memberikan layanan informasi publik kepada masyarakat mendukung Pertanian Maju, Mandiri dan Modern, Balit Palma melaksanakan Penandatanganan Komitmen Keterbukaan Informasi Publik (KIP) di lingkungan Balit Palma pada Hari Senin, 15 Juni 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat “Aren” diikuti oleh kepala Balit Palma Dr. Ir. Ismail Maskromo, M.Si kepala Seksi Jasa Penelitian Engelbert Manaroinsong, Sp, M.Si, Kasubag Tata Usaha Djunaid Akuba S.Sos, kepala Seksi Pelayanan Teknik Ester Kawalo, S.ST , koordinator program palma Dr. Astutiruindu, S.Hut, MP, dari kelompok peneliti yang diwakili oleh Ir. Miftahorrachman (Kelti Pemuliaan dan Plasma Nutfah, Yulianus R. Matana, SP, M.Si (Kelti Ekofisiologi) dan Prof.Dr.Ir. Meldy L.A Hosang, MS (Kelti Entomologi dan Fitopatologi) serta Pengelola PPID.

Dengan adanya komitmen dalam hal keterbukaan informasi publik, layanan informasi publik diharapkan para stake holder atau masyarakat lainnya dapat mendapatkan informasi tentan tanaman palma dengan mudah, cermat, cepat, dan akurat dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.(EM,15/6/2020)

Print Friendly