ASN Karyawan Balit Palma mengadakan ibadah Pra-Natal 2018

Kamis, 20 Desember 2018 jam 09.00 pagi bertempat di gedung Aula Cocos Balit Palma dilaksanakan ibadah menyambut Natal Keluarga Besar Balai Penelitian Tanaman Palma (Balit Palma) Badan Litbang Pertanian. Acara ibadah diikuti oleh seluruh ASN yang beragama Nasrani bersama tenaga honorer dan harian, turut hadir pula para pensiunan balit palma bersama keluarga, karyawan yang beragama muslim, para undangan dari pemimpin gereja Pdt. Agnes Tariwoba,STh, Pdt. A. Lomban, STh. Pdt. T. Pinontoan, BTh, Pdt. Bobby Tuwaidan, pejabat struktural Dr.Ir. Ismail Maskromo, M.Si., Ir. Jeanette Kumaunang, M.Sc, Engelbert Manaroinsong, SP.M.Si, Djunaid Akuba, S.Sos.
Acara perayaan natal yang setiap tahun dilaksanakan dibawah koordinasi Korpri Unit Balit Palma. Pemimpin ibadah oleh Pdt. Debby Lomban Sualang.

Dalam sambutan Kepala Balai menyampaikan selamat merayakan natal bagi umat nasrani dan sekaligus selamat menyongsong tahun baru 2019 bagi seluruh karyawan/ti dan para tamu undangan. Selanjutnya, momen ini juga sebagai sarana silahturami dengan para pensiunan Balit Palma serta mengusulkan untuk dibentuk wadah atau paguyuban pensiun Balit Palma, karena semua pagawai akan juga memasuki masa pensiun. Terima kasih juga disampaikan kepada Panitia Pelaksana Natal Tahun 2018 yang telah membantu Balai dalam melaksanakan tugas sehingga acara perayaan dapat belangsung dengan baik.

Susunan Panita natal tahun 2018 yang diketuai oleh Bpk. Leman Raranta, sekertaris Esther Kawalo, bendahara Deysi Moonik, seksi usaha dana Marthen Daleda anggota Ibar Mentaruk, Maria H.W Barri, Ajeng Pahaso, seksi acara Agustina Saliding, Jane Palit, Amelia R. Raranta, seksi perlengkapan Dahlan Kaunang, Francky Teng, Marhaeny Tumuju, Christofel Sajangbati, Ironimus Kapong, Semuel Lahea, Irma F. Kambey dan konsumsi Djeini Haribae, Jultje Sumarauw, Altje Pantouw. Acara selanjutnya dengan pemberian sampul kasih kepada rohaniawan, tenaga harian serta bingkisan natal kepada seluruh pensiunan dan anak anak karyawan yang hadir. Kiranya perayaan menyambut natal tahun ini akan mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kinerja pagawai Balit Palma. (EM,2018)

Print Friendly